Rabu, 27 Juni 2012

Corel Draw Graphics Suite X4 SP2 Full Download


Corel Draw Graphics Suite X4 SP2 Full Download


Hay Kawan, Mengubah ide menjadi hasil yang profesional dengan CorelDRAW Graphics Suite X4! Dengan suite grafis yang komprehensif, Anda yakin bisa mengatasi berbagai proyek - dari penciptaan logo dan grafis web, untuk brosur pemasaran multi-halaman, atau tanda-tanda eye-catching.


CorelDRAW ® Graphics Suite X4 memungkinkan Anda menangani grafis kreatif dan desain proyek dengan percaya diri. Precision tools, kompatibilitas file memimpin pasar dan konten berkualitas tinggi membantu Anda mengubah ide-ide kreatif Anda ke dalam hasil yang profesional: dari logo yang khas dan tanda-tanda, untuk materi pemasaran mencolok dan grafik web eye-catching.


Plus, CorelDRAW Graphics Suite X4 hadir dengan aplikasi tambahan dan layanan untuk membantu memenuhi kebutuhan grafis Anda. Suite ini benar-benar menawarkan kombinasi akhir dari kemampuan unggulan, kecepatan, dan kemudahan penggunaan dengan harga terjangkau.




Feature :
Mendukung aplikasi / jasa di dalam kotak
Seiring dengan CorelDRAW X4, Corel PHOTO-PAINT X4 dan Corel PowerTRACE X4, CorelDRAW Graphics Suite X4 mencakup banyak aplikasi berharga lainnya dan jasa terpadu:


Corel CAPTURE ™: Mengambil foto dan konten lainnya dari layar komputer Anda dalam profesional, berkualitas tinggi dengan utilitas menangkap satu-klik.


CorelDRAW ® ConceptShare ™: ini kolaborasi alat berharga online diintegrasikan ke dalam CorelDRAW Graphics Suite X4 sehingga mudah bagi Anda untuk berbagi desain Anda dan ide dengan rekan atau klien secara real time melalui Web. Buat ruang kerja yang banyak, upload desain Anda, dan mengundang orang lain untuk memberikan umpan balik atau menyampaikan ide mereka sendiri.


Bitstream Font Navigator: font manager ini memenangkan penghargaan untuk sistem operasi Windows ® memungkinkan Anda mengelola, mencari, menginstal, dan font preview.


WhatTheFont ™: ini identifikasi font layanan online dari MyFonts.com diintegrasikan ke dalam CorelDRAW Graphics Suite X4. Hanya meng-upload file bitmap ke layanan ini, atau menangkap mereka dari situs web dengan Corel CAPTURE, dan WhatTheFont akan membantu mengidentifikasi font yang digunakan dalam file.
Barcode Wizard: barcode Hasilkan dalam berbagai format standar industri.


Biro Jasa Profiler: The Profiler membantu Anda mempersiapkan karya Anda untuk pencetakan profesional.
Dupleks Wizard: Wizard ini akan membantu Anda mengoptimalkan pekerjaan Anda untuk mencetak dokumen dua sisi.


Content (clipart / photos / fonts / templates)
CorelDRAW Graphics Suite X4 memberikan nilai luar biasa dengan semua ini konten tambahan *:
* 10.000 clipart foto berkualitas tinggi, secara individual dipilih untuk memenuhi kebutuhan profesional di bidang desain dan pengguna sesekali sama
* 1.000 resolusi tinggi, foto bebas royalti dari iStockphoto ®
* 1.000 OpenType font, termasuk 75 Daftar ® Windows Glyph 4 (WGL4) dan 10 font single-line engraver
* 80 profesional yang dirancang template

Ni Udah aku sediain link downloadnya=>
- Klik Link Download dibawah
- Setelah klik muncul halaman baru dan tunggu dulu 5 detik
- kemudian klik skip ads pada pojok kanan atas, dan siap download!
Download Sekarang